prestisius

prestisius

  • Buat sebuah produk yang prestige.

Sebuah produk itu dibeli orang ada beberapa alasan mengapa mereka membelinya.
Salah satunya adalah prestige atau prestisius.

Ingat satu hal, mobil itu, sama sama hanya sebuah alat transportasi, tetapi, mengapa ada saja orang yang mau membeli mobil mewah kalau cuma hanya untuk transportasi?

Pasti ada nilai prestigenya yang tinggi yang membuat rasa bangga bila mengendarainya.

Ingat satu hal tambahan bahwa manusia ingin dihargai, beri prospek kita penghargaan dan kebanggaan.

Misalnya bila mengendarai mobil ini cewek cewek pada jatuh hati kepadamu, dll.

selamat bersenang senang dengan marketing..

2 Responses to prestisius

  1. agung husni says:

    joko susilo berbohong?

    Awalnya saya juga ragu akan kebenaran dari bisnis smuo sebelum saya mencobanya sendiri, hanya dalam waktu seminggu saya mencobanya, dan modal saya yang Rp200.00 (dua ratus ribu) kembali.

    Saya senang sekali , kalau bisa RP200.000/minggu, berarti bisa juga Rp 2jt/minggu. Karena ini adalah uang yang pertama saya hasilkan melalui internet
    .
    Saya yakin anda juga bisa. selamat mencoba……

Leave a Reply

